Prediksi Perempat Final : Jerman vs Argentina | Skor Argentina Jerman – Prediksi Jerman vs Argentina, Argentina akan bertemu Jerman pada babak 8 besar / perempat final Piala Dunia 2010, pertandingan Jerman vs Argentina / Argentina vs Jerman akan berlansung tanggal 3 Juni 2010 di Cape Town, dari 15 kali Piala Dunia yang diikuti, Argentina berhasil menjadi Juara Dunia dua kali, yaitu pada Piala Dunia 1978 di era Mario Kempes dan Piala Dunia 1986 di era Maradona. cukup lama Argentina menunggu menjadi Juara Piala Dunia 2010 dan kini saatnya Argentina menjadi juara, bagai tim yang haus kemenangan, Jerman dan Argentina sama-sama memperoleh poin sempurna untuk masuk kebabak 8 besar, maka Prediksi Jerman vs Argentina tentu akan menjadi tontonan yang sangat menarik.

Dengan pemain yang berkualitas seperti Lionel Messi, pemain terbaik dunia 2010 dan Carloz Tevez, yang merumput di Liga Inggris, ditambah dengan Pelatih yang tidak asing lagi, Diego Maradona, maka Argentina tidak bisa dianggap enteng.

Argentina dipastikan lolos ke babak perempatfinal setelah tim Albiceleste ini menyingkirkan Meksiko dengan skor 3-1 di perdelapanfinal, Senin (28/6) dinihari WIB di Soccer City Stadium. Dalam duel Argentina Vs Meksiko tersebut, Carlos Tevez mencetak dua gol, dan satu gol lagi diciptakan Gonzalo Higuain. Sementara gol penghibur dari Meksiko disuguhkan oleh Javier Hernandez.

Head to Head Argentina di Piala Dunia 2010

Argentina VS Nigeria: (1-0) di Ellis Park Stadium Sabtu, 12 Juni 2010
Argentina VS Korea Selatan: (4-1) di Soccer City Stadium Kamis, 17 Juni 2010
Yunani VS Argentina: (0-2) di Peter Mokaba Stadium Rabu, 23 Juni 2010
Argentina Vs Meksiko: (3-1) di Soccer City, Senin 28 Juni 2010.

Jerman memiliki catatan yang sangat mengesankan dalam setiap penyelenggaraan Piala Dunia. Catatan prestasi 3 kali juara dunia, hanya dikalahkan tim Brasil. Selain itu tim nasional sepak bola Jerman Timur juga pernah memenangkan Olimpiade.

Pelatih tim Jerman sekarang ini adalah Joachim Loew. Loew, yang menggantikan Juergen Klinsmann yang mengundurkan diri setelah kegagalan di Piala Dunia 2006 di Jerman, memadukan antara pemain muda dan senior di kubu Jerman, sehingga ia memainkan Oliver Kahn, Jens Lehmann dan Michael Ballack yang berpengalaman sekaligus dengan sejumlah pendatang baru di tim nasional Jerman, seperti Philipp Lahm, Lukas Podolski, atau Bastian Schweinsteiger.

Tim Jerman dikenal sebagai tim spesialis turnamen. Meski sering menampilkan performa yang kurang menyakinkan di babak-babak awal turnamen, tetapi Jerman akan tampil semakin bagus di pertandingan-pertandingan sesudahnya. Maka dari itu Jerman dijuluki tim ‘Panser’.

Performa konsisten yang selalu ditunjukkan Jerman berdasarkan jam terbang pemain yang tinggi, aplikasi taktik yang baik dan mental pemain yang baik meski tengah berada dalam situasi yang buruk.

Setelah berhasil menjadi juara di Piala dunia 1954, 1974 dan 1990, Jerman kembali difavoritkan menjadi juara di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Mereka bertekad untuk merebut titel juara sekaligus menjadi juara Piala Dunia keempat kalinya.

Sebelumnya Tim Panser, Jerman tampil mengesankan dan menang telak 4-1 dalam duel kontroversi melawan Inggris, Minggu (27/6) di Free State Stadium. Dengan kemenangan ini, otomatis membuat Jerman melaju ke perempatfinal. Gol gol kemenangan Jerman dicetak dari Thomas Mueller (dua gol), Miroslav Klose dan Lukas Podolski. Sementara gol hiburan dari Inggris disuguhkan lewat Matthew Upson.

Head to Head Jerman di Piala Dunia 2010

Jerman VS Australia: (4-0) di Durban Stadium Senin, 14 Juni 2010
Jerman VS Serbia: (0-1) di Port Elizabeth Stadium Jumat, 18 Juni 2010
Ghana VS Jerman: (0-1) di Soccer City Stadium Kamis, 24 Juni 2010
Jerman Vs Inggris: (4-1) di Free State Stadium.

Prediksi Jerman vs Argentina
Prediksi Jerman vs Argentina, dua kekuatan raksasa sepak bola Eropa dan Amerika latin, tentunya akan sulit menentukan siapa pemenangnya, pasalnya masing-masing tim punya kans besar memenangkan pertandingan ini, namun responden banyak memilih Argentina menang 45%, sedang yang memilih Jerman menang 35%, dan seri 20%, dengan skor akhir 2 – 3, jadi prediksi skor Jerman 2 – 3 Argentina, tapi lihat saja nanti mampukah Argentina mengalahkan tim panser Jerman.

About these ads